Perburuan Viktor Gyokeres di Manchester United

By | April 15, 2024

Media.Rupiah — Daftar penggemar Viktor Gyokeres untuk musim panas mendatang semakin luas. Manchester United memutuskan untuk bergabung dengan perburuan penyerang Sporting Lisbon.

Tidak sampai satu musim, Gyokeres menjadi striker Sporting Lisbon dan telah mencetak lebih dari 30 gol untuk tim utama Portugal di musim ini.

Ketajaman striker itu menarik perhatian banyak tim besar di Eropa. Dilaporkan bahwa Chelsea dan Arsenal sangat tertarik untuk mendapatkan sang striker di musim panas.

HITC melaporkan bahwa ada peminat baru untuk layanan Gyokeres. Manchester United tertarik untuk mendapatkan sang striker di musim panas.
Informasi selengkapnya dapat ditemukan di bawah ini.

Pengganti Anthony Martial

Karena mereka membutuhkan pengganti Anthony Martial, Manchester United memutuskan untuk memulai perburuan Gyokeres.

MU akan melepas penyerang asal Prancis itu di musim panas nanti. MU ingin mencari pengganti striker karena stok mereka terbatas.

MU sangat terkesan dengan penampilan striker Timnas Swedia tersebut. Mereka percaya bahwa striker tersebut memiliki kemampuan untuk meningkatkan ketepatan lini serang mereka di musim depan.

Apakah Ada Kesempatan

Laporan yang sama menyatakan bahwa MU memiliki peluang untuk mentransfer sang striker di musim panas mendatang.

Menurut agennya, sang striker telah menyatakan bahwa ia siap untuk pindah ke klub di musim panas nanti. Ini karena dikabarkan bahwa Ruben Amorim akan meninggalkan Sporting Lisbon dan dia ingin meninggalkan klub pada musim panas nanti.

Selain itu, Gyokeres ingin bermain lagi di Inggris, sehingga ia mempertimbangkan untuk dipinang oleh Manchester United atau klub EPL lainnya di musim panas nanti.

Harga Yang Mahal

Bagi penggemar sepak bola dari tahun 20-an, nama Viktor Gyokeres mungkin tidak familiar. Striker Swedia yang kurang terkenal kini bermain untuk Sporting CP.

Dibeli dari Coventry City dengan harga Rp. 365,01 miliar, dia sekarang menjadi pemain sepak bola paling berbahaya di Eropa.

Sepanjang berkarirnya di divisi dua liga Inggris (Championship), ia mencetak 43 gol dan 17 assist dalam 116 pertandingan. Di timnas, ia bermain 19 kali dan mengemas 5 gol dan 2 assist.

Sejak ditransfer dari The Sky Blues (juga dikenal sebagai Coventry City) pada jendela transfer kemarin, Viktor Gyokeres telah bermain untuk Sporting CP selama 34 pertandingan, mencetak 31 gol dan 11 assist.

Pemain yang kini berusia 25 tahun bermain sebagai striker utama dan biasanya bermain dengan cepat, usia yang dianggap matang sebagai pemain sepak bola.

MU dan tim peminat Gyokeres harus siap mengeluarkan sejumlah besar uang untuk membantunya. Karena itu, striker hanya akan dilepas pada musim panas nanti dengan harga sekitar 80 juta Euro.